MIUMI – Islam yang merupakan agama “Rahmatan lil Alamin” seakan terkikis dengan berbagai macam citra buruk yang dilekatkan oleh pihak-pihak yang memang dituliskan Allah tertutup hatinya dengan fitnah-fitnah yang keji terhadap ajaran Islam.

Peristiwa 11 September 2001 seakan menambah keterpurukannya dengan pelekatan terorisme dalam setiap gerakan islam. Indonesia yang notabenya adalah Negara dengan penduduk islam terbanyak ikut-ikutan latah dengan isu terorisme ini dan menjadikan penghalalan segala cara untuk membasminya.

Sebagai penggenggam amanah dakwah, kita tentu tahu bahwa tanpa kita atau dengan kita ISLAM akan tetap bangkit dan jaya di masa mendatang karena itu adalah janji Allah. Janji Allah SWT akan terwujud namun sunnatullahnya tetap harus kita perjuangkan sebagai hambaNya, yakni persatuan diantara umat muslim sendiri. Sudah saat nya kita tidak mengkotak-kotakkan diri dalam sebuah aliran (kecuali SYIAH yang memang BUKAN ISLAM). Sudah saatnya kita bersama menjadi seorang MUSLIM sejati tanpa label.

Mengusung perspektif dakwah dan persatuan, Young Islamic Leaders (YI-Lead) bersama AQL mengadakan seminar dunia Islam dengan tema “Refleksi dunia Islam dlm perspektif Islam sebagai rahmatan lil’alamin”

Firman Allah SWT :

وَمَا أَرْسَلْنَاكَ إِلَّا رَحْمَةً لِّلْعَالَمِينَ

“Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam.” (QS. Al Anbiya: 107)

Dalam seminar ini, akan menghadirkan Sekjen MIUMI, Ust Bachtiar Nasir (@bachtiarnasir) dan Dirut CIIA, Ust Harits Abu Ulya (@haritsAbuUlya). Waktu Seminar insyaa Allah Rabu 11 Sept’13 pkl 19.00 – 22.00 WIB berlokasi di AQL Islamic Center Jl. Tebet Utara I no 40 JakSel. Info lebih lanjut bisa menghubungi ukhtina Savitri 081298738875 @AQLIslamiCenter @PemimpinQu.

Mari hadiri, merapat dan bersatu bekerjasama untuk Islam. (YI-Lead/@agastyalife)

Print Friendly, PDF & Email